Cyspera Pigmentation Authority Award 2023 Beri Penghargaan pada 20 Klinik Kecantikan Indonesia

Senin, 04 September 2023 - 16:16 WIB
loading...
Cyspera Pigmentation Authority Award 2023 Beri Penghargaan pada 20 Klinik Kecantikan Indonesia
CCO Scientis APAC Marcus Tan menyerahkan penghargaan kepada Head Doctor JPP Skin Laser Clinic Meiny Setiawan yang merupakan salah satu Top 20 Cyspera Award Winner 2023, disaksikan oleh CEO PT ICE Desi Sulistyowati. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Indo Cipta Estetika (ICE) memberikan apresiasi kepada klinik-klinik yang telah menggunakan produk Cyspera Intensive System produksi Scientis, Swiss, pada ajang Cyspera Pigmentation Authority Award 2023. Acara bertajuk Together Be Better ini berlangsung pada 3 September 2023 di The Langham, Jakarta.

Sejak memasarkan produk Cyspera pada 2019, sebanyak 400 klinik dermatologi yang tersebar di Indonesia telah bekerja sama dengan PT ICE. Dalam ajang penghargaan perdana ini, terpilihlah Top 20 Client yang berasal dari Makasar, Medan, Jambi, Jakarta, Surabaya, dan Ambon.

“Selaras dengan tema Together Be Better, ajang ini menjadi momentum PT ICE menjalin relasi kedekatan dengan klinik-klinik dermatologi, membuka ruang kolaboratif, sekaligus mengenalkan keunggulan rangkaian produk Cyspera Intensive System dalam mengatasi masalah melasma pada kulit,” papar CEO PT Indo Cipta Estetika Desi Sulistyowati melalui siaran pers, Senin (4/9/2023).

Hal tersebut diamini Marcus Tan, Chief Commercial Officer Scientis APAC. Ia menjelaskan, Cyspera Intensive System merupakan pengoreksi flek intensif yang diformulasikan dengan cysteamine untuk mengatasi flek hitam pada kulit yang membandel sehingga menghasilkan kulit cerah.

“Cyspera merupakan antioksidan alami dan dapat digunakan jangka panjang tanpa efek samping. Fungsi cysteamine lebih kuat dari hydroquinone, namun lima kali lebih aman, sehingga dapat digunakan oleh wanita maupun pria dari semua usia,” ungkapnya.

Marcus menguraikan, seseorang mungkin memiliki flek karena terkena sinar matahari dan inflamasi pada saat yang bersamaan.

“Cyspera dapat mengatasi gangguan pigmentasi kombinasi seperti itu secara efektif, karena bisa menghambat pigmen di beberapa titik secara bersamaan. Cyspera Intensive System merupakan formulasi Cysteamine 7% dengan Isobionic-Amide Complex yang mengaktifkan efek sinergis kuat dan secara klinis terbukti cepat serta efektif melawan hiperpigmentasi,” jelas Marcus.

Desi berharap Cyspera Pigmentation Authority Award menjadi ajang reguler bagi PT ICE dalam mempererat kerja sama dengan para mitra di seluruh Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)